Pages

Jumat, 29 Januari 2016

Spesifikasi dan Harga Tas Branded Murah Berkualitas Woman's Leisure Single Shoulder Bag

Siapa yang tidak ingin memiliki sebuah tas branded murah berkualitas impor ? tentunya setiap wanita pasti menginginkan produk tersebut untuk dapat dimilikinya. Kini telah hadir produk Women’s Leisure Single Shoulder Bag yang dapat anda pilih dan memiliki banyak kelebihan, diantaranya seperti mudah untuk anda sesuaikan dengan busana yang tengah anda kenakan baik ketika waktu santai ataupun dalam suasana yang lebih formal. Warna yang ditawarkan merupakan warna perpaduan antara hitam, putih dan coklat pada beberapa bagian tertentu. Selain itu, tampilan mukanya berwarna biru muda yang menjadikannya mudah untuk dipadukan dengan busana casual.



Tas branded murah ini merupakan produk import yang memiliki harga terjangkau serta cocok digunakan oleh setiap kalangan. Selain itu, bentuknya yang besar cukup untuk membawa berbagai keperluan anda sehari-hari. Terutama bagi anda yang masih duduk di bangku kuliah yang selalu membawa cukup banyak keperluan seperti buku, peralatan kecantikan, alat tulis dan beberapa barang lainnya seperti gadget. Bagi anda yang penasaran lebih detail, berikut ini akan saya paparkan spesifikasi lengkap dari produk yang satu ini:



 Spesifikasi Produk Women’s Leisure Single Shoulde Bag 

• SKU OE427FAAAM1M6ANID-4790166

• Model Leisure

• Motif tas Floral • Berat 0.4 kg

• Ukuran (L x W x H cm) 31.50*2300*5.00cm



Tas branded murah import ini mudah untuk anda dapatkan bahkan dapat anda beli melalui sistem jual beli online pada sebuah online shop. Harga yang ditawarkan melalu pasar online sangat terjangkau bagi semua kalangan yakni kurang lebih Rp 134.000 saja. Harga tersebut sudah termasuk harga diskon penjual di beberapa online shop yang tengah mengadakan sale bagi beberapa jenis produk khususnya tas. Selain untuk anda pakai sendiri, item fashion yang satu ini sangat cocok juga sebagai hadiah untuk teman atau pasangan anda tercinta. Modelnya sangat pas untuk keperluan santai dan bagi anda yang selalu tampil casual atau modis. Semoga artikel spesifikasi ini dapat memberikan anda referensi sebelum belanja tas yang tengah anda butuhkan saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar