Pages

Sabtu, 30 Januari 2016

5 Merk Tas Branded Berkualitas Tinggi Asal Benua Eropa

Benua Eropa adalah benua yang memiliki beberapa perusahaan merk tas branded terkenal di seluruh dunia. Meskipun memiliki harga yang selangit, akan tetapi banyak orang yang memburunya karena kualitas dan tampilannya sangat tinggi dan elegan jika dipakai oleh setiap perempuan. Setiap brand ternama tersebut memiliki ciri khas yang tentunya berbeda-beda karena di desain oleh beberapa desainer yang telah berpengalaman dan memiliki tingkat originalitas yang bertaraf kelas dunia. Berikut ini akan saya paparkan beberapa merk ternama dari Eropa yang produknya banyak digunakan oleh orang-orang ternama atau artis dunia seperti Beyonce, Penelope Cruz, Kate Winslet dan lainnya. Berikut pemaparannya:

1 . Armani



Pendiri dari perusahaan ini adalah Giorgio Armani SpA yang didirkan di Italia. Pada akhir tahun 2005 silam, perusahaan ini mampu menghasilkan uang sebesar 16,9 Milyar Dollar AS untuk penjualan produk-produk berkelasnya. Selain menawarkan beberapa kategori tas branded berkelas, perusahaan Armani ini pun menawarkan beberapa produk lainnya seperti kosmetik, aksesoris, kacamata, perhiasan, interior rumah dan beberapa item fashion lainnya yang banyak dibutuhkan oleh setiap orang. Selain memproduksi sendiri, perusahaan ini pun aktif dalam melakukan pemasaran sendiri untuk berbagai barang-barang mewah yang diproduksinya.

2 . Dolce & Gabana (D&G)


Sesuai nama dari perusahaan ini, Dolce & Gabana atau yang lebih akrab dengan D&G ini didirkan oleh dua orang desiner ternama asal Italia yaitu Domenico Dolce dan Stefano Gabbana yang beberapa tahun lalu menjalin sebuah kerjasama untuk mendirikan sebuah rumah mode dengan kualitas barang berkelas. Mereka memutuskan untuk menggunakan kedua nama mereka sebagai brandnya yang sampai saat ini telah dikenal di seluruh dunia khususnya oleh pecinta fashion dunia. Di Indonesia sendiri, brand yang satu ini sudah tidak asing lagi terutama bagi kolektor tas branded terkenal di dunia.

3 . Mulberry


Berbeda dari jenis produk lainnya yang menjadikan nama pendirinya sebagai barang atau produk fashionnya, perusahaan Mulberry yang merupakan perusahaan fashion ternama ini lahir di Inggris dan didirikan oleh Roger Saul bersama ibunya Joana. Merk ini merupakan salah satu merk yang paling dikenal oleh masyarakat Inggris dan banyak digandrungi oleh pecinta tas branded di beberapa Negara lainnya. Selain itu, perusahaan tersebut pun memproduksi beberapa jenis item fashion lainnya seperti aksesoris kulit dan alas kaki. Merk dari perusahaan ini melambangkan gaya hidup dari masyarakat Inggris.

4 . Chanel


Chanel adalah salah satu perusahaan swasta yang berada di Perancis yang dimiliki oleh Alain dan Gerard Wertheimer. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang memproduksi beberapa item fashion yang berkelas dan berkualitas tinggi. Selain itu, Chanel pun giat juga dalam memperoduksi beberapa aksesoris mewah seperti perhiasan dan batu permata yang memiliki harga selangit. Beberapa jenis produk dari Chanel bahkan kerap kita lihat dipakai oleh beberapa orang terkenal dari kalangan atas seperti artis Hollywood. Beberapa diantaranya seperti Nicole Kidman, Marylin Monroe dan beberapa artis lainnya.

5 . Gucci


Brand yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Perusahaan yang didirikan oleh Guccio Gucci ini mulai dikembangkan pada tahun 1921 tepatnya di kota Firenze Italia yang juga merupakan kota lahirnya beberapa tokoh seni dan sastra Italia. Tas branded yang ditawarkan oleh Gucci merupakan tas yang paling banyak diburu dan dijadikan sebuah koleksi oleh beberapa pecinta fashion dunia. Di Negara kita sendiri, brand ini sudah cukup banyak dikenal oleh masyarakat luas khsusunya pecinta fashion.

Sebenarnya masih terdapat beberapa perusahaan lainnya di benua Eropa yang termasuk ke dalam jajaran perusahaan yang mengeluarkan produk berkelas dan berkualitas tinggi. Dari kelima Merk di atas, kira-kira mana yang paling anda sukai?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar