Pages

Senin, 01 Februari 2016

Spesifikasi dan Harga Lengkap Tas Branded Wanita Vicria Korean Style RZ4797 4IN1-Emas

Perkembangan model tas branded sampai saat ini terus berkembang sehingga saat ini banyak produk-produk baru bermunculan guna mencukupi kebutuhan seseorang khususnya perempuan akan sebuah item fashion yang trendi. Item fashion yang satu ini banyak dicari oleh kaum perempuan tidak hanya untuk menampung beberapa barang yang dimilikinya saja, akan tetapi sebagai pelengkap busana agar tampil lebih modis. Kini bagi anda yang ingin tampil lebih elegan dengan menenteng sebuah tas berkualitas akan tetapi dengan harga yang terjangkau, produk Korean Style RZ4797 4IN1 dari Vicria ini akan menjadi pilihan yang paling tepat bagi anda. Tampilannya begitu sangat pas untuk anda kenakan pada beberapa acara formal seperti pesta pernikahan ataupun acara non formal.

tas branded


Warna emas dari tas branded Vicria ini menjadikan anda tampil lebih menawan dan elegan akan tetapi tetap simple karena desainnya yang telah dirancang sangat pas bagi setiap perempuan yang ingin tampil formal maupun non formal. Bahan yang digunakan merupakan bahan yang memiliki kualitas terbaik dengan penambahan pilihan warna yang tepat. Sehingga akan sangat cocok untuk anda miliki sebagai penambah koleksi tas yang anda miliki saat ini. Sebagai referensi, berikut ini akan saya paparkan beberapa pemaparan seputar spesifikasi dan harga yang ditawarkannya:

tas branded


Spesfikasi Vicria Korean Style RZ4797 4IN1

• Warna Emas
• Keychain 10 x 6
• Wallet 19 x 10
• Material PU
• Berat 1kg
• SKU VI395FAAA32BOHANID-5759443
• Ukuran (L x Wx H cm) 33 x 26 x 11

tas branded


Tas branded khusus wanita ini dibandrol dengan harga Rp. 300.000 (suatu waktu harga dapat berubah). Selain kualitas dan tampilannya yang sangat luar biasa, produk yang satu ini pun mampu untuk menampung beberapa barang yang biasa anda bawa sehari-hari. Diantaranya seperti tab, smarpthone, majalah dan beberapa perlengkapan lainnya seperti peralatan kecantikan. Semoga artikel ulasan tentang spesifikasi harga ini bisa anda jadikan sebagai informasi, khususnya bagi anda yang saat ini tangah akan membeli sebuah produk tas berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar